06 January 2018

Cara Maling Ini Nyuri Motor, Bikin Penasaran [Tonton Deh Cuma 3 menitan]

Flashback ke tahun 2015, saat itu saya telah selesai memasang cctv di kosan sekitaran universitas swasta yang cukup terkenal di Bandung. Baru sekitaran 2 minggu sudah dipanggil oleh pemilik kosan, katanya minta di back up hasil rekaman. Setelah saya ke lokasi, ternyata anak kos ada yang kehilangan sepeda motor sekitar jam 10 malam. Padahal saat itu masih pada melek, bahkan masih ada yang pesen gojek sesaat setelah kejadian.



Saya kira areanya emang rawan, dalam 1 bulan sudah terjadi 2 kali pencurian. Postingan kali ini saya akan men-share video maling yang sedang nyuri motor anak kosan tersebut. Oiya, kamera yang saya pake ini Dahua 2 MP Lite Series keluaran awal. Jangan tanya, kalo sekarang sudah bejibun varian 2 Mp-nya. Untuk hasil silakan para pembaca nilai sendiri. Kalao tertarik dan mau konsultasi silahkan konsultasikan dengan kami kebutuhannya seperti apa. Sudah tau kan nomor teleponnya? ---> 0898-6495-447.


Sedikit cerita bagi yang belum nonton video di atas. Proses terjadinya pencurian kurang lebih 4 menitan. Pelaku ada 4 orang dan menggunakan 2 sepeda motor, untuk. 2 orang maling sebelum eksekusi memantau area sekitar, sedangkan 2 orang lagi bersiap di kedua sepeda motornya. Setelah dirasa cukup aman 2 orang langsung eksekusi pencurian. Tidak pake lama, hanya memerlukan waktu kurang dari 1 menit. Oiya ada scene yang menarik, saat salah satu maling observasi area sekitar, dia sedikit terkejut saat menyadari ada kamera cctv yang terpasang. Silahkan tonton saja, tidak lama cuma 3 menitan.

Selanjutnya mungkin artikel selingan seperti akan saya sering posting. Supaya ga mumet ya.
Semoga bermanfaat! 

0 komentar:

Post a Comment

Maaf jika ada pertanyaan yang tidak saya jawab, dikarenakan kesibukan penulis yang tidak memungkinkan untuk selalu online. Dan mohon maaf untuk iklan dengan terpaksa saya hapus.